Rabu, 27 Januari 2016

Yuk Intip Bagaimana Pembalut Kain Shofy dibuat?


Pembalut kain Shofy, budaya sehat wanita Indonesia.
Pembalut kain Shofy dibuat tanpa campuran bahan kimia apapun apalagi klorin yang sangat berbahaya. Klorin yang biasa digunakan dalam pembalut pabrik bisa memicu kanker leher rahim.

Lebih dari 600 (enam ratus) wanita Indonesia meninggal setiap bulan akibat kanker tersebut. Entah apa pemicunya, yang pasti beberapa penilitian mewarning pemakaian pembalut berklorin seperti merk CHARM, KOTEX, SOFTEX, LAURIER dll.

Asli karya seni bukan pabrik.
Hingga kini, perusahaan yang dituduh menggunakan klorin cuma membantah dengan nomor izin
kesehatan dan kepastian birokrasi bla,bla,bla. Tapi tidak pernah terbuka mengenai unsur kimia sebenar dalam pembuatan pembalut.

Lain ladang lain belalang, pembalut kain Shofy dibuat tanpa campuran bahan kimia apapun. Lha wong bikinnya saja pakai mesin jahit Butterfly.

Itulah keistimewaan pembalut kain kami, dibuat secara manual dan jahitnyapun pakai penghayatan Ibu Pertiwi, “Demi kesehatan dan keselamatan wanita Indonesia.” Bukan sekedar bisnis tapi juga amal kebaikan, justru yang terakhir itu yang paling penting. Makanya kualitasnya ok banget.

Makin banyak yang pakai pembalut kain Shofy, makin sehat wanita Indonesia. Makin banyak reseller, makin cepat wanita Indonesia selamat dari kanker serviks.

Kalau masih ragu BBM kami di :
  • 5C5E5483
  • 33583467

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik